Cara bikin payudara lebih besar dan kencang | Pembesar payudara <data:blog.pageName/> | <data:blog.title/> CARA MENGENCANGKAN PAYUDARA: Vakum Pembesar Payudara

Senin, 02 Februari 2015

Vakum Pembesar Payudara

Alat Pembesar Payudara – Beberapa wanita mempunyai bentok payudara yg kecil, kendor dan turun, Produk vakum pembesar payudara yang kami tawarkan adalah produk dari Taiwan dengan metode teknologi tinggi yang telah di perbarui para ilmuwan untuk menciptakan dan memelihara kesehatan, keindahan tubuh. Amerika juga ikut mematenkan produk ini karna sangat handal dalam pencapaian keindahan bentuk payudara dan kesehatan.di dalam kegunaannya produk ini sangat meyakinkan sehingga dalam waktu yang relatif singkat telah terbukti berhasil dengan sempurna di bandingkan produk-produk lain.
Memiliki Payudara yg besar dan kencang merupakan dambaan setiap wanita, karena disinilah letak keseksian seorang wanita dinilai, dan untuk wanita yg belum memiliki payudara besar, kencang dan indah dipandang, tidak usah khawatir karena sekarang telah hadir VAKUM PEMBESAR PAYUDARA.
VAKUM PEMBESAR PAYUDARA  merupakan Suatu alat pembesar payudara yg telah uji riset para ahli dalam bidang pembesaran payudara dan banyak digunakan dan diakui oleh para wanita seksi didunia.
FUNGSI DAN KEGUNAAN VACUM PEMBESAR PAYUDARA :
-Memperbesar Dan Perawatan Payudara.
-Untuk Pembentukan Puting Payudara Agar Tidak Melesak Ke dalam.
-Memerahkan Puting Dan Menjegah Kanker Payudara.
-Mempertahankan Bentuk Payudara Agar Tetap Tegak, Kencang Dan Indah Dilihat.
PEMBESAR PAYUDARA
CARA PENGUNAANVAKUM PAYUDARA :
1- pasang pompa karet, selang dan tabung pembesar payudara.
2- Sebelumnya bersihkan dulu payudara dengan air hangat agar steril setelah itu lap pakai handuk bersih.oleskan cream payudara yang ada dalam satu paket untuk mencegah gesekan dengan kulit.
3-tekan kuat tabung payudara agar mencegah keluarnya angin.
4-tekan pengontrol udara agar keluar dan tarik juga pompa udara sampaipayudara membesar kurang lebih 2cm ( lihat ukuran pada tabung payudara) .
5-perlahan-lahan lepaskan pengontrol udara untuk membiarkan udara masuk dan mereleksasikan payudara.
LAKUKAN METODE DI ATAS SELAMA 5-10 MENIT. setiap pagi dan sore hari selama berkelanjutan.
ukur payudara dengan memberi tanda pada vacum payudara, untuk membandingkan.
lihat hasilnya selama 7hari pemakaian, bandingkan ukuran payudara sebelum dan sesudah pemakaian. Kami juga menyediakan produk untuk memperbesar panjang alat vital pria adapun produk pembesar alat vital pria yang saat ini lagi booming yaitu Vimax Canada Original.

Cara pemesanan dan Contact kami :

Untuk pemesanan dan informasi produk yg kami jual silahkan anda contak kami langsung di CALL/SMS : 082221009288 / 081318888449 ATAU PIN BBM : 2B021486. Bagi anda yg berada di luar kota/propinsi/luare negri kami melayani jasa pembelian dengan lewat jasa paket dan pembayaran lewat transfer bank. Jadi pesanan anda kami kirim dengan jasa paket TIKI/JNE/POS EXPRES dalam 2 sampai 3 hrai pesanan anda dijamin sampai alamat tujuan ( sesuai jauh dekatnya kota tujuan anda ). Semoga kami dapat membantu anda dan apa yg anda sudah order semoga menjadi manfaat bagi kehidupan pribadi anda. SELAMAT BELANJA ONLINE DENGAN AMAN.

Label: , ,